Jump to content

Support Staff Recruitment


LunarPride

Recommended Posts

JOIN OUR TEAM RIGHT NOW!
 
Image
⠀⠀Support staf merupakan bagian dari staf server non-administrator yang bertugas untuk menjadi asisten staf administrator yang difokuskan untuk membantu pemain di dalam server, seperti membantu pemain yang mengalami bug, membantu pemain yang kebingungan, dan membantu staf dalam mengurusi beberapa bagian di In Game Support, staf support merupakan jajaran staf server non-administrator yang tergabung di dalam Support Team. Support Team sendiri terbagi ke dalam beberapa divisi, diantaranya divisi Player Support, divisi Bug Hunter, divisi Event Management, dan terakhir divisi Social Media & Creative Management.

Beda halnya dengan staf administrator, staf support tidak memiliki wewenang atau hak untuk menjatuhkan hukuman kepada pemain dan tidak terikat secara langsung dengan komunitas dan server baik dengan kewajiban atau peraturan. Oleh karena itu, menjadi staf support sangat cocok bagi anda yang ingin berkontribusi untuk server tanpa terikat lebih dalam seperti staf administrator.

Dengan menjadi staf support, anda juga akan mendapatkan beberapa benefit dari server. Benefit pertama yaitu kemudahan ketika ingin mendaftarkan diri sebagai Probationary Helper, staf support yang ingin mendaftarkan diri di rekrutmen Probationary Helper akan diberikan kemudahan saat proses pendaftaran, karena staf support akan otomatis diloloskan di tahap pertama. Benefit kedua yaitu pemberian VIP dan LunarCoin secara gratis apabila telah memenuhi target yang telah ditentukan (tidak wajib), dan yang terakhir biasanya staf akan mendapatkan uang Tunjangan disaat hari raya tertentu.

Server membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun yang berkeinginan untuk mengajukan diri menjadi bagian dari Support Team dan mendukung kinerja staf administrator dalam membantu para pemain, segera daftarkan diri anda ketika rekrutmen dibuka!
 
RECRUITMENT TIMETABLE - BATCH #1
 
Application Opened:
00 May 2024
Application Closed:
00 May 2024
Application Reviewed by Head of Support Team:
00-01 May 2024
Passed Applicant Announcement:
01 May 2024
Support Staff Briefing and Graduations:
01 May 2024
Length of Recruitment Process:
00 May - 01 May 2024, 0 Days
Link to comment
Share on other sites

Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...