Jump to content

In Game Staff Reinstatement


LunarPride

Recommended Posts

Image

 

⠀⠀Staff reinstatement dapat diajukan apabila para former staff memiliki niat untuk mengajukan dirinya kembali menjadi bagian dari tim staff LunarPride Roleplay, namun untuk dapat mengajukan permohonan reinstatement seorang retired staff tidak diperkenankan memiliki catatan komunitas ataupun in-game yang buruk selama berada di ruang lingkup komunitas LunarPride, baik disaat masih menjadi staff ataupun setelah mengundurkan diri dari tim staff, mohon sebelum mengajukan formulir permohonan anda sudah membaca seluruh persyaratan yang berlaku dan sudah memastikan bahwasannya anda sudah memenuhi seluruh poin persyaratan tersebut.

 


Requirements⠀⠀
  • ImageClean Community Records, tidak memiliki catatan buruk selama berada di komunitas LunarPride.
  • ImageClean Warning Records, tidak memiliki catatan hukuman di server LunarPride Roleplay.
  • ImageOne Month Cooldown, anda harus menunggu satu bulan setelah pengunduran diri untuk reinstate.
  • ImageMinimum Rank, berpangkat Junior Helper sebelum mengundurkan diri untuk dapat mengajukan reinstate
  • ImageActivity, mampu untuk aktif setelah reinstate disetujui dan mengerjakan tugas yang diberikan.

Reinstatement Flow⠀⠀
Image

 
 !  Message from: Head Administrator
Sebelum memutuskan untuk mengajukan permohonan, mohon untuk melihat data blacklisted person pada thread List of Blacklisted Person. Pastikan bahwasannya tidak terdapat data diri anda tertera pada daftar tersebut atau nantinya akun ucp milik anda diblokir.
 
INTERVIEW STAGE
 
⠀⠀Kandidat yang telah disetujui permohonan reinstate oleh Management, maka berhak untuk melanjutkan ke tahap Interview. Pada tahap interview, kandidat diharuskan untuk membuat jadwal interview dengan pihak Management melalui server discord. Sebelum membuat jadwal interview, pastikan kandidat mematuhi ketentuan yang berlaku di bawah ini:
 
  1. Pastikan kandidat telah dinyatakan lolos oleh pihak Management yang menjabat sebagai Head of Administrator atau Head of Staff Recruitment melalui private message discord.
  2. Kandidat diwajibkan untuk membuat jadwal interview melalui channel SCHEDULE setelah pengumuman kelolosan diumumkan, dan selambat-lambatnya 2x24 jam setelah pengumuman kelolosan diumumkan. Apabila dalam waktu yang telah ditentukan kandidat belum membuat jadwal interview, maka akan dinyatakan GUGUR.
  3. Kandidat memiliki satu kesempatan untuk mengajukan jadwal interview dan satu kesempatan untuk mengajukan jadwal ulang interview apabila jadwal interview mengalami tabrakan dengan jadwal interview kandidat lainnya.
  4. Kandidat memiliki waktu pelaksanaan interview, mulai dari pukul 14:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB, pengecualian diberikan pada pukul 17:00 WIB hingga pukul 18:00 WIB untuk jam istirahat kandidat dan staf rekrutmen. Pastikan kandidat sudah berkoordinasi dengan salah satu High Admin untuk membuat jadwal interview.
  5. Kandidat diberikan waktu selama tiga puluh menit dalam satu sesi interview paling maksimal untuk dapat menjawab seluruh pertanyaan yang ditanyakan, apabila dalam tiga puluh menit masih terdapat pertanyaan yang belum terjawab maka sesi interview akan tetap diakhiri.
  6. Kandidat diwajibkan untuk hadir paling minimal lima belas menit sebelum jadwal interview dimulai di dalam channel WAITING ROOM, dan maksimal keterlambatan yang ditoleransi adalah lima menit setelah jadwal interview dimulai, jika tetap tidak hadir melebihi dari waktu yang telah ditentukan maka akan dinyatakan GUGUR.
  7. Kandidat diwajibkan untuk menyalakan kamera selama beberapa menit pada awal sesi interview untuk verifikasi identitas dan data diri untuk keperluan arsip dan pendataan, dan diperkenankan untuk mematikan kamera apabila telah diizinkan oleh High Admin. Pada saat proses verifikasi identitas, seluruh wajah kandidat harus terlihat dengan jelas tanpa menggunakan aksesoris apapun, seperti halnya topi, masker, bando, dan kacamata. Kegagalan mematuhi ketentuan ini maka akan dinyatakan GUGUR.
  8. Kandidat diwajibkan untuk memiliki microphone agar suara kandidat dapat terdengar jelas oleh pihak staf, dan kandidat harus memastikan bahwa koneksi internet yang dimilikinya stabil. Kandidat memiliki kesempatan sebanyak tiga kali untuk ditarik kembali ke dalam channel interview apabila terjadi gagal pada microphone atau ketidakstabilan pada koneksi internet, lebih dari itu maka akan dinyatakan GUGUR.
  9. Kandidat memiliki hak untuk memohon melewati pertanyaan apabila tidak mampu menjawab pertanyaan yang diajukan dan melanjutkan untuk menjawab pertanyaan yang lain. Namun bila kandidat masih memiliki waktu, maka pertanyaan yang dilewati akan ditanyakan ulang. Setiap pertanyaan yang tidak terjawab maka akan mengurangi poin kandidat.
  10. Kandidat yang telah melaksanakan interview dilarang keras untuk membocorkan, menyebarluaskan, dan memperjualbelikan pertanyaan yang diajukan oleh staf saat sesi interview berlangsung. Kegagalan dalam mematuhi ketentuan ini maka kandidat akan dinyatakan GUGUR dan akan masuk ke BLACKLISTED.

Saat proses interview, kami akan melakukan rekaman suara selama proses interview berlangsung untuk kepentingan pendataan serta arsip komunitas. Kami berkomitmen untuk tidak menyebarluaskan hasil rekaman suara tersebut kepada pihak manapun dan juga tidak akan kami publikasikan ke platform manapun, kerahasiaan rekaman suara akan tetap kami jaga sampai kapanpun dan hanya bisa diakses oleh tim Eksekutif saja, kami memohon pengertiannya serta pemakluman terhadap prosedur ini.
Link to comment
Share on other sites

  • NavisAL featured and unfeatured this topic
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...