Jump to content

Dinarz

New Comer
  • Posts

    4
  • Joined

  • Last visited

Personal Information

  • Location
    Jateng
  • UCP Account
    Dinarz
  • Discord ID
    1056451718797348884

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

Dinarz's Achievements

New Comer

New Comer (1/12)

0

Reputation

  1.  

    Requester Information


    Account UCP: Dinarz

    Character and Level: Dimitri_Dinarz, 5

    Creating story for: New Character

    Has been playing on LunarPride for: 1 sampai 3 Bulan

    All UCP accounts owned: Hanya Dinarz

    All Forum accounts owned: @Dinarz

     

    Dimitri_Dinarz Story

     

    Pada suatu hari di tanggal 13 05 2003  terlahirlah seorang anak yang bernama Jovan, dia berasal dari Los Santos, dia dihidupkan dengan keluarga yang di bilang kurang mampu, Dinarz berusia 15 tahun bekerja menjadi pemotong ayam untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, pada saat Dinarz bekerja tepatnya jam 11.00 keluarganya di kabarkan meninggal dunia, karena ibu dan ayahnya di tabrak montor dari blakang, Dinarz pun  menangis dan mencari pelakunya dia pun sampai dendam ingin membunuhnya, setelah itu temanya menyadari bawah keluarganya Dinarz pun meninggal lalu temanya mengundang untuk tinggal di rumah temanya.

     

     

     

     

     

     

         Pada  dua minggu kedepan temanya ingin berkerja yang beda karena gaji pemotong ayam yang cukup murah, dia pun kebingungan untuk mencari pekerjaan yang gajinya cukup besar. Temanya pun memberitahu kan ada pekerjaan yang gajinya cukup untuk mencukupi kehidupanua, yang di beritahu temanya ada kerja menjadi taksi, ucap Dinarz : kan taksi perlu modal, modal nya cukup besar, kalo kerja taksi modalnya harus beli mobil, buat SIM, buat KTP, buat plat kan itu banyak modalnya siapa yang bayarin segitu kata dinar. Temanya pun menjawab itu urusan blakangan.

     

     

     

     

     

     

     

         2 minggu kemudian temanya memberikan mobil kata temanya, nih bro mobil buat kamu kerja taksi,Dinarz pun tidak menyakanya, lalu temenya suruh membuat SIM sama plat nomer dulu, Dinarz pun bahagia, langsung ke kantor polisi untuk buat SIM, dan dia pun mendaftarkan menjadi taksi. 1 minggu bekerja dia masih belum lancar menggunakan mobil, tapi dia pantang menyerah, dia pun lancar mengemudi hanya 2 minggu, Dia bekerja tanpa lelah untuk mencukupi kebutuhannya. Dia bekerja tiap hari sampai 4 tahun bekerja menjadi taksi. Dia pun memutuskan untuk membeli rumah yang sederhana untuk dia tinggal. Dia pun memutuskan untuk tidak bekerja menjadi taksi lagi. Dia kembali menjadi pemotong ayam, dia tidak kerja taksi karena bahan bakar yang mahal. Dia bekerja menjadi pemotong ayam 1 tahun sampai sekarang.

×
×
  • Create New...