Jump to content

akihiro

Verified
  • Posts

    8
  • Joined

  • Last visited

Personal Information

  • Location
    Surabaya
  • UCP Account
    Sujari
  • Discord ID
    666024847142551610

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

akihiro's Achievements

Vertified

Vertified (2/12)

0

Reputation

Single Status Update

See all updates by akihiro

  1. Requester Information

    Account UCP: akihiro

    Character and Level: Hugo pablo ,5.

    Creating story for: new character

    Has been playing on LunarPride for: kurang dari 1 bulan

    All UCP accounts owned:hanya Sujari

    All Forum accounts owned:akihiro
    hugo pablo Story

     

    hugo pablo lahir pada 22 maret, tahun 2004 di All Saints General Hospital, Los Santos. hugo dan keluarganya tinggal di Marina, Los Santos pemukiman ramah dan pandang rata antar sesama. Karena pengaruh lingkungan yang baik, hugo akhirnya tumbuh menjadi seorang anak baik karena dibesarkan oleh orang tua yang penyayang dan tidak pernah berbuat kekerasan. hugo di sekolahkan di sekolah swasta ternama di Los Santos oleh orang tuanya, berharap hugo bisa menjadi seorang yang sukses nantinya dan bisa membalas kebaikan orang tuanya setelah ia sukses. hugo selalu mendapatkan motivasi dari ayah dan ibunya untuk terus belajar apapun rintangannya, hugo selalu mendengarkan perkataan-perkataan orang tuanya yang memotivasi dirinya untuk menjadi seorang yang sukses.

     

     

     

    Akhirnya hugo lulus dari sekolah menengah dan ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah, hugo yang sudah tidak mau membuat repot orang tuanya akhirnya memutuskan untuk mencari pekerjaan sampingan untuk meringankan beban orang tuanya. Sembari mencari uang, hugo melanjutkan pendidikan bisnisnya dengan tujuan untuk membangun bisnisnya sendiri. hugo bekerja berbagai jenis pekerjaan mulai dari pembersih jalanan, angkut sampah, hingga bekerja sebagai supir bus. Suatu hari, saat hugo menginjak umur 19 tahun, ia di hadiahi sebuah motor Sanchez oleh ayahnya yang ingin mengapresiasi usaha anaknya yang ingin membuat keluarganya sukses. hugo sangat senang sekaligus merasa tidak enak oleh ayahnya karena hanya bisa menambah pengeluaran. Ayahnya tidak sama sekali mempermasalahkan keluhan yang dikatakan oleh hugo karena menurut ayahnya, hugo pantas mendapatkan apa yang ia butuhkan.

     

     

     

    Setelah hugo bekerja sampingan selama kurang dari 5 bulan, hugo mendapatkan kabar dari temannya bahwa ia mendapat tawaran pekerjaan dari temannya sebagai kasir di salah satu toko di Los Santos milik temannya. Tanpa berpikir panjang hugo langsung menelpon ayah dan ibunya untuk meminta izin bahwa ia mendapat tawaran pekerjaan, lalu orang tua hugo setuju dan mengizinkan hugo untuk bekerja. Setelah itu hugo menerima tawaran pekerjaan dari temannya. Beberapa hari berikutnya hugo pun mengikuti pelatihan sebagai kasir toko selama 3 bulan di toko milik temannya dan setelah hugo sudah mengikuti pelatihan, ia mulai bekerja di tokonya dengan rajin dan tekun karena ia tidak ingin mengecewakan temannya.

     

     

     

    Setelah 1 tahun belajar dan bekerja sebagai kasir di toko milik temannya, hugo akhirnya lulus dan berencana menggunakan uang hasil kerjanya untuk membangun sebuah perusahaan yang mengatas namakan dirinya yaitu h.corp. yang berarti Hugo Corporation. hugo akhirnya sukses membangun perusahaannya tersebut dibidang bisnis pertanian. hugo sangat bangga kepada dirinya serta berterima kasih kepada ayah dan ibunya atas semua yang sudah ia dapatkan, dan hugo pun berterima kasih juga kepada temannya karena sudah di beri kesempatan untuk bekerja di tokonya. Sekarang waktunya hugo untuk membalas kebaikan keluarga dan temannya melalui apa yang sudah ia dapatkan dari perusahaannya. Untuk merayakan kesuksesannya, hugo mengajak seluruh keluarganya liburan bersama di kota Las Venturas.

     

     

    Saya selaku pemilik akun UCP akihiro telah memastikan bahwa character saya (hugo pablo) telah memenuhi seluruh persyaratan Character Story yang berlaku dan apabila saya melanggar regulasi serta persyaratan maka saya siap dikenakan hukuman apapun tanpa mengajukan komplain atau keberatan.

×
×
  • Create New...